Tempat cetak Buku dan murah Murah Bajaya Printing

Gambar Produk 1
LAYANAN ONLINE

Mau Cetak Buku Murah Bajaya Printing Solusinya
Saat ini mencari layanan cetak buku yang sesuai untuk anda tentu sangatlah mudah. apalagi saat ini sudah banyak bertebaran di mana-mana Jasa cetak buku murah. Salah satunya yaitu kami dari bajaya printing yang merupakan jasa untuk cetak buku dengan penawaran harga yang murah dan berkualitas.
Kamo Jasa cetak buku yang bergerak pada bidang layanan cetak yang berfokus pada pembuatan buku mulai dari yang berbentuk data ke dalam bentuk fisik. Perlu Anda ketahui jika proses cetak buku sudah ada sejak zaman masa lampau tentunya dengan berbagai teknik percetakan.
 
Akan tetapi sayangnya industri cetak buku di Indonesia tak berkembang jauh bukan hanya karena rendahnya literasi Semata. Akan tetapi maraknya pembajakan buku yang ikut andil pada merosotnya penjualan buku.
 
Perlu Anda ketahui juga jika mencetak buku harus menggunakan mesin yang sudah sesuai dengan standar bukan asal cetak saja. Nah berikut ini beberapa standar cetak buku yang wajib Anda ketahui Jika ada yang mencetak di bajaya printing.
 
Siapkan Hal Ini Sebelum Anda Melakukan Cetak Buku Murah Di Bajaya Printing
File Yang Digunakan Untuk Cetak Buku Murah Di Bajaya Printing
Saran dari kami bacanya penting file buku alangkah baiknya terpecah menjadi dua bagian pertama file isi buku dan file cover buku. Hal itu tentu untuk memudahkan layout pracetak dari buku anda mengingat antara cover dan isi buku.
 
Kami tidak kerjakan secara bersamaan serta memakai jenis kertas yang berbeda. Selain itu saran dari kami file buku alangkah baiknya menggunakan format PDF. Kenapa harus PDF karena dengan menggunakan File format PDF tim kami bisa mengurangi resiko missing phone seperti yang ada pada file Microsoft Word.
Tapi tidak menutup kemungkinan juga jika file PDF ada missing font jadi alangkah baiknya anda menyimpannya dalam format PDF/A. Dengan anda menggunakan File ekstensi seperti itu tentu akan sangat memudahkan tim kami untuk proses cetak buku anda.
 
Selain itu saat Anda memulai untuk mengedit cover buku pastikan betul layoutnya pada 300 pixel/inch. Untuk color mode alangkah baiknya dengan menggunakan format CMYK. Sehingga hal itu akan memudahkan kami untuk proses cetak mengingat spesifikasi mesin cetak atau printer kami berupa CMYK.
 
Dengan Anda mengirim file beresolusi tinggi Pasti akan menghasilkan hasil cetak yang sangat baik. Apalagi kami sudah menggunakan mesin cetak dengan teknologi baru dan modern yang pasti jauh lebih berkualitas.
 
Bahan Cetak Yang Digunakan Di Bajaya Printing
Untuk bahan cetak yang kami gunakan pada cover buku menggunakan bahan art carton 260 GSM untuk soft cover (paperback). Selain itu kami juga menyediakan Kertas ivory untuk cover buku. Untuk Hard covernya Kami menggunakan art paper 150 GSM yang kemudian kami rekatkan pada kertas tebal yaitu board karton.
Hasil akhir kami maksimal karena sudah dilaminasi doff ataupun glossy agar cover buku tidak retak jika terlipat dan bisa melindungi dari kotoran dan tetesan air. Sedangkan untuk buku bacaan atau isi buku kami menggunakan dua jenis kertas saja yaitu book paper dan HVS. Yang mana kedua kertas itu sudah sesuai standar umum percetakan buku.
Sudah pahamkan apa saja Hal mendasar dari cetak buku murah bajaya printing? Yuk segera cetak buku anda dan percayakan kami sebagai Jasa cetak buku yang memberikan kualitas terbaik.

Posting Komentar