Cetak Spanduk Bajayaprinting Sediakan Segala Jenis Harga

Gambar Produk 1
LAYANAN ONLINE

Cetak Spanduk Bajayaprinting Sediakan Segala Jenis Harga
Untuk kalian yang ingin membuat spanduk bisa langsung menghubungi pihak kami Bajayaprinting. Terlebih untuk saat ini spanduk banyak di pakai untuk kampanye politik. Bisa di jamin jika spanduk yang kalian buat akan berkualitas terbaik. Lantas bagaimana dengan langkah untuk order cetak spanduk?

Apa Cetak Spanduk Bajayaprinting?
Spanduk merupakan salah satu media promosi yang di butuhkan untuk mengenalkan produk maupun juga jasa yang sedang di jalankan. Dengan adanya cetak spanduk, maka para pelanggan bisa melihat tulisan yang dapat berupa ajakan pada spanduk serta juga mengikuti ajakan tersebut.

Hal tersebut juga dapat menjadi sebuah keuntungan bagi bisnis yang Anda miliki. Spanduk juga bisa menyampaikan pesan tertentu dalam rangkaian sebuah acara.

Tidak sedikit orang yang mempunyai kemampuan desain grafis mungkin dapat mendesain spanduk sendiri. Bahkan juga dengan berbagai aplikasi atau bisa juga menggunakan jasa percetakan yang tentunya berkualitas serta juga sangat terpercaya.

Kenapa Harus Menggunakan Bajayaprinting Untuk Cetak Spanduk?
Bajayaprinting di sini membantu memenuhi kebutuhan pencetakan bisnis personal atau perusahaan. Dengan tenaga ahli kami di sini, kalian dapat menghemat waktu serta tenaga juga mampu menerima hasil yang berkualitas.
Lama Pengerjaan Untuk Pemesanan
● Order 1 - 100 lembar : 1 Hari
● Order >100 lembar : 2 Hari
Catatan :
* File Sudah Ready to Print
* Lama Pengerjaan tidak termasuk lama delivery
* Tidak Berlaku untuk Hari Libur/Tanggal Merah
* Order Urgent / Jumlah Besar Deadline Konfirmasi
* Jika Menggunakan Packing Selongsong Disarankan Menggunakan Grab Car / Go Car / Self Pickup
Keterangan Produk

● Spanduk / Banner selain di pakai untuk media promosi, dapat juga di pakai untuk event atau acara - acara seperti backdrop panggung, Photobooth dll. Terdapat 3 Varian untuk kualitas Spanduk / Banner, di antaranya yaitu:
● Standard atau Solvent hanya disarankan untuk outdoor

● UV Ink :
- Tinta Timbul
- Kualitas High Resolution
- Tinta tahan lama ( 2 tahun)
- Tahan Gores
Spesifikasi

● Area Cetak Max : 3 Meter ( Lebar )
● Bahan :
- Bahan 280gsm (Permukaan Bahan Glossy)
- Bahan 440gsm (Permukaan Bahan Doft)
- Bahan Korchin 340 Permukaan bahan matte dan lebih tebal Format File : PDF.TIFF
Penyebab Cetak Spanduk Kurang Jelas

Penyebab utama cetak spanduk kurang jelas yaitu cetakannya pecah. Yang mana hal tersebut akan berujung pada tulisan maupun gambar yang kurang jelas. Nah, penyebab pecahnya cetakan ini terdapat dua hal. Yakni file yang akan dicetak ukurannya terlalu kecil maupun juga salah memilih tempat percetakan.

Yang mana dokumen yang ukurannya terlalu kecil sering di alami para pelanggan yang kurang mengerti percetakan. Berbagai pelanggan juga ada yang mengirim file spanduk dalam bentuk gambar lewat WA. Padahal WhatsApp secara otomatis akan mengkompres ukuran file menjadi jauh lebih kecil.
Di mana ukurannya bahkan sangat kecil untuk dicetak menjadi sebuah spanduk. Yang lebih parahnya lagi, tidak sedikit juga orang cetak spanduk dari hasil screenshot gambar. Dari hal ini dapat dipastikan hasilnya bakalan sangat blur.

Maka dari itu untuk mendapatkan hasil maksimal, kalian bisa menggunakan jasa dari Bajayaprinting saja. Di sini kalian bisa memilih ukuran dan juga harga yang akan di pakai. Dengan begitu maka kalian akan puas dengan hasil yang didapatkan.

Terlebih untuk saat ini cetak spanduk banyak di pakai untuk kampanye politik. Dengan harga yang sangat murah, bisa di jamin jika spanduk yang kalian buat akan berkualitas terbaik.

Posting Komentar