Cetak Kartu Nama di Bajayaprinting Bisa Request Desain dan Warna

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 60.000 Rp 40.000

Cetak Kartu Nama di Bajayaprinting Bisa Request Desain dan Warna
Jadi pada saat kalian bicara soal kartu nama, tentu saja kalian pasti terbayang kertas kecil berisi informasi terkait dengan diri seseorang maupun juga perusahaan. Meskipun kedengaran sangat ketinggalan zaman, namun untuk kalian yang terjun di dunia bisnis maupun juga sedang branding diri. Maka jelas jika kartu nama menjadi salah satu bagian yang sangat penting. Lantas di mana cetak kartu nama paling murah dan terjamin?

Bajayaprinting Jasa Cetak Cetak Kartu Nama Paling Murah
Apakah kalian di sini ingin cetak brosur, poster, kartu nama, serta cetakan lainnya di kawasan Indonesia? Yupz, kalian bisa langsung saja hubungi kami aja, Bajayaprinting. Di mana kami dn sini merupakan salah satu perusahaan jasa percetakan di Indonesia terpercaya dan amanah selama 24 tahun lebih.
Kami sebagai agen juga telah menerima jasa cetakan offset untuk seluruh jenis produk dengan kualitas serta juga dengan harga terjangkau. Sementara untuk lokasi toko kami terletak di seluruh Indonesia dan gampang sekali untuk di akses dari mana saja.

Kami sebagai agen jasa percetakan juga telah berpengalaman lebih dari 24 tahun dalam bidang percetakan. Kami juga menjadi salah satu SOLUSI jasa percetakan di Indonesia.
Profil Bajayaprinting Jasa Cetak Kartu Nama

Bajayaprinting kini sudah resmi telah dipercaya untuk menjadi mitra percetakan bagi beberapa perusahaan besar. Yaitu baik itu dari swasta atau juga pihak instansi pemerintah regional dan juga nasional.
Sejak berdiri pada tahun 1994, Bajayaprinting sudah berhasil untuk memberikan standar performa yang tinggi. Tentunya yaitu dalam setiap proses pengerjaan cetak untuk memperoleh hasil cetak yang sangat berkualitas.

Selama kurang lebih dari 24 tahun sejak berdirinya Bajayaprinting, maka perusahaan kami di sini sudah berkembang dan mengalami banyak peningkatan. Baik itu secara kualitas pengerjaan sampai dengan kualitas pelayanan. Kami di sini juga senantiasa hadir dengan pelayanan prima dengan ide-ide yang inspiratif untuk mitra bisnis cetak kami.

Isi Desain Kartu Nama Bajayaprinting
Meski kalian di sini sudah bebas mencantumkan informasi apa saja pada kartu nama. Namun juga terdapat standar yang pada dasarnya terdapat dalam kartu nama. Di antaranya yaitu sebagai berikut:
● Nama Perorangan & Instansi
Jika kartu nama pribadi, maka kalian dapat mulai dengan nama, jabatan dan perusahaan. Sedangkan jika kartu nama perusahaan, kalian di sini dapat mulai dengan logo atau simbol perusahaan.
● Informasi Kontak
Sebutkan kontak yang dapat dihubungi. Apakah itu nomor telepon, email, media sosial maupun juga situs.
● Alamat.
Sebutkan alamat kalian maupun juga perusahaan.
Ukuran Kartu Nama yang Di Pakai Bajayaprinting
Tidak terdapat standar resmi terkait dengan ukuran kartu nama. Akan tetapi kartu nama di Indonesia pada umumnya yaitu berukuran 9 x 5,5 cm maupun juga ukuran kertas A8. Dengan ukuran tersebut, maka kartu nama dapat dengan gampang di masukkan ke dalam dompet.
Ukuran tersebut sedikit jauh lebih besar dibandingkan dengan ukuran KTP elektronik. Sementara untuk jenis kertas dan tinta yang biasa di pakai untuk kartu nama tidak terdapat keharusan. Namun ada baiknya jika kalian menggunakan kertas tebal untuk cetak kartu nama.
Contohnya yaitu bahan kertas Translucent, Glossy Photo Paper, Brief atau Emboss. Pilihan kertas serta juga tinta yang kalian gunakan menunjukkan seberapa bagus kartu nama kalian. Yuk langsung saja order jasa cetak kartu nama dari sekarang!!!

Posting Komentar