Cetak X Banner 15 Meter² Harga Paling Murah dan Kain Terbaik

Gambar Produk 1
LAYANAN ONLINE

Cetak X Banner 15 Meter² Harga Paling Murah dan Kain Terbaik
Untuk cetak X Banner ukuran 15 meter² tentu saja harganya mahal. Tapi tidak perlu khawatir untuk biaya, karena kami di sini sebagai agen akan memberikan harga paling relatif murah dibandingkan dengan agen lainnya. Kalian bisa bandingkan jasa kami dengan jasa lainnya yang juga bergerak di bidang yang sama untuk percetakan banner dan spanduk.

Apa Itu Cetak X Banner?
Banner sendiri merupakan media promosi serta media informasi yang ditujukan kepada masyarakat luas. Yang artinya sesuai dengan pengertian banner sendiri yaitu sebagai media non-personal yang tujuannya mempengaruhi maupun juga memberikan pengaruh.

Berapa Total Order Maximal 15 Meter²?
Waktu untuk cetak X Banner express diperkirakan yaitu 1 jam lamanya. Semua itu terhitung sesudah file kami periksa serta juga kami nyatakan file telah siap untuk di cetak.

Hasil print tidak dapat 100% sama dengan warna layar monitor customer. Sebab sudah jelas jika warna yang dihasilkan mesin cetak menggunakan CMYK (Cyan Magenta Yellow Black). Sementara untuk tampilan layar monitor adalah RGB (Red Green Blue).
 
Hal tersebut yang menyebabkan warna desain pada layar monitor pelanggan akan sedikit berbeda jika dibandingkan dengan hasil cetak. Maka dari itu untuk lebih jelasnya lagi, kalian bisa langsung pakai jasa kami Bajayaprinting.
 
Spesifikasi Produk Dan Area Cetak X Banner

Untuk spesifikasi produk yang di tampilkan oleh Bajayaprinting di sini bisa bervariasi. Di antaranya yaitu;
● Min. Order : 1 Meter Persegi
● Bahan : Flexi China Standar , Flexi China Highress , Flexi Korea
● Finishing : Potong Pas Gambar, Lipat Pas Gambar, Mata Ayam Pojok-Pojok, Mata Ayam Tiap 1 Meter, Slongsong Atas Bawah, Slongsong Kiri Kanan, Slongsong AB + Mata Ayam Pojok-pojok, Slongsong AB + Mata Ayam Tiap 1 Meter, Slongsong KK + Mata Ayam Pojok-pojok, Slongsong KK + Mata Ayam Tiap 1 Meter, Mata Ayam AB3, Mata Ayam Lebih Permeter, Finishing Banner 2 Muka, Custom Finishing, Tanpa Finishing
 
● Hasil Cetak : Full warna CMYK

Penjelasan Jenis Bahan yang Di Gunakan :
Kami sebagai agen jasa cetak di sini menyediakan beberapa jenis bahan untuk mencetak banner. Yang mana di antaranya bisa para pelanggan pilih sendiri sesuai dengan yang di inginkan. Seperti halnya:

● Flexi China Standar
Permukaan kasar, tidak terlalu tebal, dan mempunyai serat
● Flexi China Hi-Res
Tampilan hasil warna jauh lebih bagus dibandingkan dengan bahan flexi china standar
● Flexi Korea

Berkarakteristik tebal sebagaimana halnya terpal, namun permukaan halus serta juga agak mengkilap
Kami Bajayaprinting Ahlinya Dalam Dunia Solusi Layanan Percetakan
Kami di sini merupakan salah satu perusahaan percetakan berbasis platform digital. Kami sebagai agen cetak X Banner melayani Anda mulai dari konsultasi bahan baku sampai dengan finishingnya.
Kami melayani beberapa jenis cetakan

1.Corrugated Packaging
● Beberapa jenis kardus, mulai dari kardus polos, 1 warna, sampai dengan full color.
● Flexible
● Packaging
● Beberapa jenis standing pouch serta sachet dengan material plastik.
2.Paper Packaging
Kemasan dengan material kertas. Sebagaimana halnya Paperbag sampai dengan Hardbox.
3. Paper Product
Produk cetakan dengan menggunakan material kertas. Sebagaimana halnya buku sampai dengan kalender.
Kenapa Harus Menggunakan Jasa Cetak X Banner Bajayaprinting?
Karena kami di sini memberikan banyak keuntungan dan juga kelebihan yang bisa pelanggan dapatkan. Dengan begitu maka pelanggan akan merasa puas bisa mendapatkan layanan serta hasil yang baik. Jadi sekarang yuk order langsung jasa kami cetak X Banner. Dan dapatkan harga murah meriah.

Posting Komentar